Langsung ke konten utama

Jasa Desain 3D rumah dan bangunan Sukabumi

Jasa Desain 3D Rumah Bangunan Sukabumi  

jasa-desain-rumah-3d-sukabumi


    Jika anda sedang bingung mencari ide banguan atau anda ingin melihat dulu simulasi bangunan yang anda inginkan sebelum membangunnya. Anda bisa menghubungi kami Reza Properti. Kami akan membuat desain simulasi 3D dab 2D sesuai konsep yang anda inginkan. Jasa desain 3D rumah sukabumi ini bukan hanya di sukabumi sajah, kami bisa menjangkau seluruh kota-kota di Indonesia.Kami berlokasi di Sukabumi jln kadudampit, tetapi pengerjaan bisa dilakukan online maupun ketemu langsung untuk mengobrol mengenai thema atau konsep yang anda akan bangun.

    Desain rumah merupakan hal penting sebelum mulai pembangunan. Karena itulah sebaiknya anda mendesain dulu bangunan atau rumah yang akan anda bangun. Jadi bangunan rumah anda akan sesuai dengan keinginan anda.

    Harga Jasa Desain yang kami tawarkan per meter perseginya mulai dari 100 rb jadi anda tidak perlu khawatir masalah harga. Karena kami memberikan harga yang murah dengan hasil desain yang memuaskan dan detail. 

Jasa Desain Yang Kami Kerjakan

  1. Perencanaan Desain Rumah Tinggal ( Minimalis, Modern, Mewah, Klasik dan Sederhana )
  2. Perencanaan Desain Perumahan, Vila dan Apartemen,
  3. Perencanaan tempat usaha seperti desain rumah kos, kontrakan atau mess karyawan
  4. Perencanaan Desain bangunan pertokoan, mall, pasar dan masih banyak yang lainnya
  5. Perencanaan Bangunan Pabrik dan Pergudangan
  6. Perencanaan Bangunan Kesehatan ( Rumah Sakit, Klinik, Apotik ), dan
  7. Perencanaan Desain Sarana-prasarana Pendidikan (Bangunan Sekolahan, Kampus, Bimbel atau Tempat Kursus).
  8. Jasa Desain Interior (Rumah,Apartemen,Hotel,Cafe,Restoran,Villa)

Keuntungan Jika Menggunakan Jasa Kami Reza Properti 

jasa-desain-cafe-sukabumi


    Properti merupakan investasi jangka panjang serta bernilai besar. Perencanaan desain rumah yang tidak matang, bisa membuat kerugian materi yang besar serta penyesalan seumur hidup. Terdapat banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh bila memakai jasa arsitek dalam membangun rumah idaman Kamu, antara lain:
  1. Bekerja Dengan Cepat Dan Tepat
  2. Harga Desain Yang Sangat Kompetitif
  3. Kantor / Workshop Desain Kami Yang Tersebar Di Beberapa Tempat Di Indonesia Sehingga Memudahkan Anda Untuk Berkonsultasi Mengenai Desain Ataupun Proses Pembangunan
  4. Bonus Gambar Kerja Struktur Bangunan
  5. Bonus Detail Perhitungan Rab Sampai Ke Kebutuhan Material

Desain Rumah Sukabumi

jasa-desain-rumah-sukabumi-terbaik

    Desain Rumah Sukabumi dan seluruh wilayah di Indonesia – Indonesia memiliki populitas yang banyak karenanya peningkatan pembangunan sangat pesat terjadi. Semakin sempitnya lahan yang ada membuat orang harus berfikir inovatif membangun sebuah rumah yang dapat menampung semua kebutuhan anda dengan lahan yang terbatas. Kebutuhan anda semakin lama semakin meningkat sehingga perlunya ruang yang cukup untuk memenuhi itu semua. Dengan pemilihan desain yang tepat dapat menjadi solusi bagi masalah anda.
    Saat anda memutuskan untuk membangun atau merenovasi sebuah rumah pasti pertimbangan dan pehitungan hal yang penting untuk dilakukan. Namun terkadang banyak orang yang bingung harus memulainya dari mana. Adanya Jasa Desain Rumah membuat anda lebih mudah dalam proses pembangunannya. Anda hanya perlu mengutarakan keinginan dan keperluan apa saja yang harus ada pada desain rumah anda. Dengan begitu penyedia jasa desain akan mengerjakannya dan andapun dapat beraktifitas seperti biasanya. Bekerja tanpa beban memikirkan urusan desain yang ada.

BEBERAPA STYLE DESAIN RUMAH POPULER

    Style arsitektur rumah sudah tumbuh dari masa ke masa. Awalnya rumah hanya sekedar untuk menjadi tempat tinggal, tapi kini rumah sudah mewakili pribadi pemiliknya. Desain rumah selalu berbeda dari masa ke masa, berikut beberapa ini style desain rumah sangat terkenal :

1. Style Desain Rumah Minimalis
2. Style Desain Rumah Mediteranian
3. Style Desain Rumah“ Mid Century”
4. Style Desain Rumah American Craftsman
5. Style Desain Rumah Modern
6. Style Desain Rumah Kontemporer
7. Style Arsitektur Modern Glass House

Alamat Kantor Jasa Desain Rumah Reza Properti 

1).  Bogor :

  • Jl. Harvest City Ruko Dianthus RD II No. 23. Cilengsi Kab. Bogor 16820

2).  Sukabumi :

  • Jl. Cibogo, Citamiang, Kadudampit, Sukabumi Regency, Jawa Barat 43153

    Jika Anda butuh Jasa Desain 3D Sukabumi dan sekitarnya untuk mengdesain seperti Rumah, Kantor, Tempat usaha dll Kami bisa jadi solusi terbaik pemecah masalah Anda, dalam hal desain interior tersebut. Kami Reza Properti memiliki spesialisasi dalam hal desain interior rumah terbaik yang didukung oleh tenaga ahli yang professional dan berpengalaman dibidangnya. Anda tak perlu lagi repot serta kuatir akan masalah desain terdebut, Anda bisa leluasa mengontrol sepenuhnya desain interior rumah serta merencanakan, berkomunikasi dan berkonsultasi langsung dengan Kami Ahlinya. Jadi anda tidak perlu khawati mengenai masalah desain yang kami berikan. Karena kami akan memberikan revisi bagi setiap konsumen yang menggunakan jasa kami.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Ornamen Profil Beton

       Tips Cara Membuat Ornamen Profil Beton Jika anda menginginkan membuat atau membentuk ornamen sesuai keinginan anda. Bisa langsung mengikuti tips cara pembuatan ornamen di bawah ini. Dengan itu anda tidak perlu mengeluarkan uang dengan memanggil jasa ornamen. Bahan dasar dari pembuatan ornamen beton ini sangat mudah di dapatkan yaitu hanya menggunakan air, koral dan semen sajah. Setelah anda menyiapkan bahan-bahannya anda tinggal langsung berkreasi sesuai imajinasi anda. Cara membuat ornamen profil beton - pada kali ini kita akan membahas tips - tips untuk membuat berbagai jenis ornamen profil beton dengan mudah dan simple. LANGKAH LANGKAH MEMBUAT PROFIL Siapkan meja yang terbuat dari triplek. Gunting kawat anyam mengikuti besar cetakan profil,dan panjangnya saya sarankan?kan sepanjang 2,10cm agar tidak terlalu panjang dan tidak terlalu berat. Selanjutnya,letakan kawat anyam di atas meja dan tambahkan besi ukuran 6mm di atas kawat anyam tersebut sebagai tulang di dalam profil. T

Tips Membuat Tangga Unik Di Rumah Dua Cerita

Keberadaan tangga di rumah multi-lantai memiliki peran yang sangat penting. Tidak ada yang lain dan bukan karena fungsinya yang tidak dapat diganti oleh apa pun. Ingin menggunakan lift, biaya pembuatan dan operasional yang sangat mahal. Satu-satunya cara adalah menambah tangga. Jika Anda ingin tidak hanya dengan standar fungsi, Anda dapat mengadopsi desain tangga yang unik sehingga rumahnya menjadi indah. Ada banyak desain tangga unik yang siap untuk Anda memesan untuk menampung desainer atau kontraktor. Desain instalasi sama dengan tangga biasa. Hanya perbedaannya, ada desain model yang tidak biasa. Ada sedikit sentuhan ekstra untuk mendapatkan kesan artistik yang berdampak pada keindahan interior rumah. Nah, seperti apa Saiih adalah gambar tangga unik yang kami rekomendasikan? Anda akan mendapatkan berbagai manfaat untuk memiliki tangga yang unik. Karena bukan hanya untuk naik ke bawah dan atas, tetapi juga mendukung keindahan ruangan. Tabel konten terbuka Jenis tangga  Tangga adala

Material Pembuatan Kanopi Kain Yang Sedang Populer Di Indonesia

Berikut kami sampaikan macam-macam jenis kanopi baja ringan dan besi {hollow|hole} beserta harga kanopi baja ringan minimalis dan besi {hollow|hole} terbaru. Kanopi baja ringan sendiri berarti sebuah tirai atau langit-langit dari terpal, kain, logam, dan sebagainya yang terdapat pada teras rumah atap suatu bangunan yang ditopang menggunakan bahan material berjenbis baja ringan. Kanopi baja ringan biasa juga disebut dengan kanopi minimalis dan paling sering digunakan untuk keperluan kanopi carpot atau canopy|} garasi. Jika menggunakan jasa tukang {canopy|cover} kain anda menemukan banyak pilihan warna, ukuran, motif, dan jenis kanopi kain . Beberapa hari yang lalu sempat muncul video viral warga bekasi memasak kerupuk tanpa kompor ditengah terik matahari hal ini karena cuaca panas ekstrim yang sedang terjadi. Maka dari itu pada saat pembelian kain disarankan agar tidak membelinya dalam ukuran yang pas. Proses penghitungan bahan untuk pemasangan tenda membrane yang benar yaitu dengan car